Thanks For your Donation

Terimakasih atas donasi anda

give more to me

Monday 3 April 2017

CARA MEMBLOKIR DAN MELINDUNGI JARINGAN INTERNET DARI NETCUT

       pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara mengendalikan wifi orang lain dengan menggunakan sebuah software yang bisa diunduh secara gratis, software yang digunakan untuk mematikan internet orang lain tersebut dikenal dengan netcut, software ini dapat anda gunakan juga untuk melindungi jaringan wifi anda dari gangguan pengguna netcut. berikut ini adalah tampilan aplikasi netcut.
Hasil gambar untuk netcut
Gambar 1. Tampilan Netcut
Sumber: http://pic.downloadastro.com/
       Dengan menginstal aplikasi netcut maka otomatis kita aka terlindungi dari aplikasi jahat lainnya sepert netcut, sebenarnya aplikasi netcut tidak termasuk aplikasi jahat, namun jika digunakan dengan tidak benar maka aplikasi ini dapat memutus jaringan internet lain baik memutus jaringan lan orang lain maupun memutus jaringan wifi orang lain. oleh karena itu STC_SHARE menghimbau agar aplikasi ini dimanfaatkan sebaik mungkin. 


      Cara penggunaannya juga terbilang mudah tapilan diatas menunjukkan komputer yang sedang terhubung kejaringan internet yang sama dengan anda (status nya on) jika anda ingin mematikan jaringan orang lain maka anda cukup memilih komputer mana yang ingin dimatikan kemudian klik cut off, jika ingin menyambungkan internet yang terputus cukup dengan mengklik  komputer yang mati kemudian klik resume,

       Sekian tutorial ini saya tulis untuk sobat-sobat semua jika ingin mendownload aplikas netcut silahkan download aplikasi netcut terbaru dibawah ini.
Download Aplikasi Netcut Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih anda telah berkomentar di halaman ini, kami akan mempertimbangkan komentar anda untuk kemajuan blog ini.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html